Klub Malam Terbaik di Sihanoukville

Klub Malam Terbaik di Sihanoukville – Jelas tidak ada kekurangan tempat untuk minum dan berpesta di Sihanoukville dan itu tidak berbeda dengan klub malam. Kadang-kadang sangat sulit untuk mengklasifikasikan tempat sebagai bar atau klub karena semua tempat di pantai ini setengah terbuka dengan orang-orang minum, mengobrol, dan menari di luar di kawasan pejalan kaki pantai tetapi masih memiliki semua karakteristik khas diskotik: musik keras dengan DJ, pertunjukan laser, dan lantai dansa yang luas.

Bar Louie | About Us

Hal lain yang cukup penting untuk diketahui adalah bahwa ada dua jenis tempat yang berbeda: Klub malam yang berorientasi pada orang asing ditemukan sebagian besar di sepanjang kawasan Slot Online pejalan kaki pantai dan area selatan Golden Lion Circle serta klub malam yang berorientasi pada orang Khmer lokal yang ditemukan. di pusat kota.

Klub-klub yang berorientasi pada orang asing menarik sebagian besar hippies muda (banyak dari mereka bahkan tinggal dan bekerja di sini) dan turis serta banyak gadis gadis khmer yang ingin bertemu seorang pria untuk malam itu. Ini sangat berbeda di diskotik Khmer yang semuanya tentang minum dengan teman-teman Anda di meja sambil memamerkan sebotol wiski yang enak. Banyak gadis di tempat-tempat ini jauh lebih menarik daripada di tempat wisata kehidupan malam, tetapi jangan berharap mereka mengambil langkah pertama. Kadang-kadang mereka bahkan tidak menyukai orang asing, tetapi biasanya mereka sedikit pemalu karena bahasa Inggris mereka tidak terlalu bagus.

Klub Malam Terbaik di Sihanoukville

Klub Skyline

Jika Anda ingin mendapatkan kesan tentang bagaimana HiSo Khmers di Sihanoukville berpesta maka Anda harus mengunjungi Skyline Club yang kecil namun rapi, hanya berjarak 300m dari LV Disco. Jangan berharap untuk menjemput seorang gadis di sini karena kebanyakan dari mereka bersama dengan pacar Khmer mereka. Satu-satunya kesempatan yang mungkin Anda miliki adalah untuk memukul kelompok gadis yang sangat sedikit, tetapi Anda perlu membuat kesan yang baik pada mereka dan itu berarti pertama berpakaian bagus dan kedua memiliki meja dengan sebotol wiski yang bagus (atau mahal). . Tetap saja, Anda mungkin berurusan dengan sikap para wanita ini yang biasanya tidak ingin terlihat bergaul dengan Barangs (orang barat). Semoga berhasil. Kalau tidak, saya lebih suka merekomendasikan Anda untuk pergi ke LV Disco sebagai gantinya untuk gadis-gadis seksi serupa yang jauh lebih santai dan mudah didekati.

Bar Disko LV

Klub malam terbaik di kota. Dan pilihan terbaik Anda jika Anda ingin berpesta di kehidupan malam Sihanoukville dan bertemu gadis-gadis Khmer yang tidak mencari uang Anda. Karena hanya sedikit orang asing yang mengunjungi klub ini di pusat kota 2km dari kawasan wisata Pantai Serendipity (banyak yang tidak memiliki kendaraan sendiri, banyak yang tidak ingin menggunakan Tuk Tuk larut malam, bahkan banyak yang tidak mengetahuinya. ) Anda tidak melihat banyak pelacur di LV. Tapi yang Anda lihat adalah beberapa gadis Khmer lokal paling cantik dan menarik yang dapat Anda bayangkan. Ada banyak meja bundar di klub malam yang luas ini tempat orang-orang nongkrong berkelompok serta lantai dansa besar di depan panggung tempat pertunjukan musik live bergantian dengan DJ (lihat video di akhir panduan)

Klub Niagara

Niagara Club adalah satu-satunya tempat Slot Depo Pulsa yang paling dekat dengan klub malam di Victory Hill – area yang terkenal dengan banyak bar femininnya. Itu di atas Corner Bar dan biasanya mulai sibuk sekitar jam 1-2 pagi ketika bar tutup dan gadis-gadis yang belum menemukan teman untuk malam itu mencoba peruntungan di Niagara. Merupakan ide yang bagus untuk minum di Corner Bar yang populer terlebih dahulu dan saksikan semakin banyak orang berduyun-duyun menaiki tangga ke Niagara. Atau Anda bisa datang lebih awal pada pukul 10 atau 11 malam dan bermain biliar dengan beberapa gadis Khmer di lantai atas. Mereka bekerja baik sebagai pelayan maupun “penghibur”. Niagara memiliki pengaturan yang sangat bagus, Anda dapat duduk di salah satu kursi bar yang menghadap ke jalan, duduk di bar dan mengobrol dengan pria Khmer atau tamu lain atau menjadi lebih pribadi dengan memilih salah satu sofa merah yang nyaman di kembali.